Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
maaf, untuk syarat mengikuti lelang elektronik apa ya? apa harus punya ID User dan Password dulu? kalau iya, gamana daftarnya? thx
Anda bisa mendaftar on line http://lpse.purbalinggakab.go.id/eproc/index.filedownload:download/3132333431393134303b31 setelah selesai Lakukan Verifikasi data isian tersebut dengan membawa dokumen asli serta copynya kepada petugas Verifikator ke LPSE atau utk lebih jelasnya datang mendaftar ke LPSE
Asalamualaikum ww, mohon konfirmasi untuk penawaran kami jl.sumilir - karang tengah bahwa data kami ter uplod 32 MB,tetapi di pemb.penawaran keanpa tidak muncul harga ( penawaran )
Wa'alaikum salam wr. wb, kemungkinan karena koneksi internet yang kurang stabil, utk lebih jelasnya hub. line telp kami, terima ksh
Mau tanya, utk buka apl lpse lewat mozilla versi brp y...sy login gagal terus? tp buka di kantor LPSE bisa...tq
Mohon update browser versi terbaru baik firefox atau google chrome
Pertanyaannya: 1. Perusahaan kami telah terdaftar di lpse provinsi kalimantan barat yang belum menggunakan aplikasi spamkodok, apakah bisa mengikuti lelang di lpse purbalingga?
Mohon untuk mendaftar Aplikasi Spamkodok dahulu, karena sebagian besar LPSE di Jawa Tengah sudah menerapkan Aplikasi Spamkodok. 
kenapa tidak bisa lod in perusahaan..mkasih.mohon penjelasanya...karena mau ikut penawaran
coba cek lag user id dan passwordnya apakah sudah benar, apabila masih belum bisa login agar langsung menghubungi LPSE.
kenapa tidak bisa log in?
coba cek lag user id dan passwordnya apakah sudah benar, apabila masih belum bisa login agar langsung menghubungi LPSE.
Maaf Saya mau menanyakan hal sbb :1. Kegunaan Aplikasi SPAMKODOK?2. Ciri-ciri account kita sudah menggunakan aplikasi tersebut?3. Cara updatev dari SPAMKODOK ke SPAMKODOK terbaru bagaimana?
Aplikasi SPAMKODOK (Sistem Pengamanan Komunikasi Dokumen) merupakan sistem pengamanan dokumen elektronik pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE). Aplikasi SPAMKODOK ditujukan untuk Penyedia dan Panitia lelang, dimana penggunaannya telah disesuaikan dengan aplikasi APENDO yang telah digunakan sebelumnya. SPAMKODOK berfungsi untuk : a. Mengamankan (enkripsi) dokumen lelang/penawaran sebelum di-upload ke SPSE oleh Penyedia; b. Membuka (dekripsi) dokumen lelang oleh Panitia lelang. Perbedaan mendasar dengan aplikasi APENDO adalah SPAMKODOK menggunakan sertifikat digital yang dikeluarkan oleh Otoritas Sertifikat Digital (OSD) Lembaga Sandi Negara. Setiap pengguna memiliki fitur tertentu sesuai dengan jenis penggunanya.
Untuk memiliki account Spamkodok Penyedia harus mendaftar di LPSE yang menerapkan aplikasi Spamkodok. Terima kasih.
apakah ada panduan dalam membuat LOA untuk persyaratan lelang LPSE

setelah berkas hardcopy kelengkapan dokument di serahkan ke LPSE berapa lama waktu untuk proses verifikasi ID & Password?
Yth. Prawi Dzati

30 Menit, jika dokumen persyaratan sesuai. terima kasih
pesan kendaraan bermotor roda 2 revo
Yth. Sdr. Catur DP

Mohon untuk diperjelas maksud dan tujuannya. terima kasih
SAYA BARU VERIFIKASI LPSE,PASSWORD NGGA BISA LOGIN,BAGAIMANA CARA GANTI PASSWORD BARU.Tq
Yth. Bapak Haryono

Silahkan login sebagai penyedia, klik menu lupa password, ikuti langkah langkahnya. terima kasih
kita sudah mendaftar ke LPSE Purbalingga,,terus bagaimana caranya mengupload barang yang akan kita beli ?,terimakasih.
silahkan lihat di sini https://e-katalog.lkpp.go.id/m/3/petunjuk-penggunaan

apa solusi jika lupa pasword/makasih
Yth. Sdr. Dani

coba lakukan reset password dengan menggunakan fasilitas "lupa password" pada halaman login. Apabila masih mengalami kendala, silakan datang ke LPSE Kab. Purbalingga.
Demikian, terima kasih.
Jika klarifikasi sudah dilakukan, dan dari pihak ULP sudah menetapkan klarifikasi untuk salah satu yang secara dokumen terpenuhi, apakah CV tersebut dijamin sebagai pemenang? Mohon bantuan jawabannya.
Yth. Sdr. Setyawan Handoyo

untuk pemenang lelang adalah penyedia lolos tahapan lelang dengan nilai penawaran terendah.
untuk informasi lebih jelasnya silahkan hubungi :
ULP Kabupaten Purbalingga
Jl. Onje No. 1B Purbalingga
( Gedung Setda Kabupaten Purbalingga )
Telp. (0281) - 891430, 891059  Psw. 129
Email : ulp@purbalinggakab.go.id
Apakah evaluasi pembukaan dokumen penawaran harga untuk pengadaan peralatan mesin dan peralatan las SMK N 3 Purbalingga sudah mulai di evaluasi?
Yth. Sdr. Setyawan Handoyo


untuk tahapan lelang bisa dilihat di http://lpse.purbalinggakab.go.id - kemudian klik di cari paket lelang.
jika mau lihat daftar barang yg mau di leleang gmna caranya?
Yth. Sdr. Nurokhim

Jika yang saudara maksud lelang secara elektronik maka untuk bisa melihat daftar barang yang masuk dalam pengadaan, saudara harus mengikuti lelang tersebut dengan sebelumnya mendaftarkan CV atau perusahaan saudara ke LPSE.
Demikian, terima kasih.
mau tanya undangan pembuktian Pembangunan RKB SMP Satu Atap 4 Karangmoncol kapan?
silahkan kontak ke alamat berikut

ULP Kabupaten Purbalingga

Jl. Onje No. 1B Purbalingga
( Gedung Setda Kabupaten Purbalingga )
Telp. (0281) - 891430, 891059  Psw. 129
Email : ulp@purbalinggakab.go.id
Kantor LPSE purbalingga minta alamat nya dong,tks
Sekretariat LPSE Kabupaten Purbalingga
Jl. Onje No. 1B Purbalingga
( Gedung Setda Kabupaten Purbalingga )
Telp. (0281) - 891430, 891059  Psw. 159
Fax   (0281) - 895285
Email : lpse@purbalinggakab.go.id
mau tanya bapak/ibu,penumuman paket c sudah apa apa belum
Yth. Sdri. Anggun
Mohon diperjelas pertanyaannya
mohon maaf, saya mau tanya, kalo di pbg ada sosialisasi khusus mengenai e-procurement atau tdk? kalo ada brp kali ya setahun? dan dimana? terimakasih
Yth. Sdr. Eva

LPSE Purbalingga pada awal berdirinya tahun 2011 sudah mengadakan sosialisasi dan pelatihan kepada para penyedia dan para pihak yang terlibat dalam e-Procurement dan untuk setiap tahunnya kita juga menyediakan anggaran untuk pelatihan sistem SPSE yang terbaru. jika saudara Eva berminat silahkan bersurat yang ditujukan kepada Kepala Dinhubkominfo Kabupaten Purbalingga.
Demikian. Terima kasih
Ass. Slamat pagi LPSE.Mohon informasi, bagaimana cara dan persyaratan untuk LOGIN di LPSE. Rencananya mau pengadaan motor dinas secara elektronik.Trims.
Yth. Sdr. Ari Wibowo

Silahkan mendaftar ke LPSE untuk dibuatkan User Id dan Password. demikian, terimakasih
assalamualaikum, maaf pak kemarin kita sudah mendaftar ke lpse, tapi kita lupa pasword gimana njh?
Yth. Sdr. Retnadi Jafarudin

Semoga sehat dan sejahtera selalu, silahkan saudara konfirmasi ke nomor Telp. (0281) - 891430, 891059
nanti akan kami bantu. terima kasih.
Yth LPSE Purbalingga,, untuk mengikuti lelang bagi CV baru berdiri syarat dan caranya apa saja.. Terimakasih
Yth. Sdr Zakaria
Untuk  mengikuti lelang elektronik/ e-procurement harus mendaftar dulu secara online website LPSE, kemudian verifikasi data di LPSE setelah terverifikasi Penyedia bisa mengikuti lelang yang diinginkan.
Demikian,, terima kasih.
selamat siang..mohon maa saat ini kami login LPSE Purbalingga..padahal kemarin masih bisa dengan username&password yang samaterima kasih
Yth. CV. Dewi Alvaro
silahkan datang ke LPSE kab. Purbalingga atau hubungi nomor  kontak kami. terimakasih
Kami telah mendaftar ke LPSE Pbg dengan email cv_gunung.jati@yahoo.co.id, tetapi sampai saat ini tidak ada balasan ke email kami, baik di inbox maupun spam. bagaimana tindak lanjutnya? trima ksh
Yth. CV. Gunung Jati

Mohon maaf, untuk saat ini mail server sedang mengalami trouble.silahkan CV. Gunung Jati untuk mendaftar lewat LPSE Kabupaten Banyumas. Terima kasih
mohon maaf bapak, kenapa kami mendaftarkan diri ke layanan LPSE belum ada jawaban email dari LPSE ? terima kasih
yth. CV Giri Loka

maaf untuk saat ini sedang ada trouble pada main server yang ada di LKPP Jakarta. Terima Kasih
untu besok hari sabtu tgl 13/02/2015 untuk kntor lpse buka?
Yth. Saudara Andi Bahri
maaf baru kami balas email Saudara, untuk hari sabtu LPSE Kabupaten Purbalingga libur. Terima kasih
slamat siang pak untuk proses verifikasi pendaftara membutuhkan waktu berapa hari?apakah kani karus ke LPSE untuk verifikasi?terimakasih
yth. CV. Marga Mulya

verifikasi bisa dilaksanakan segera setelah berkas pendaftaran sudah lengkap, dan sudah mendaftar secara on line.
Demikian, terima kasih.
Apakah untuk permintaan user id dan kata sandi di e-purchasing untuk pemberlian buku kurikulum 2013 perlu kirim surat atau bisa lewat email saja pak? Kpn bisa dilayani, pesan buku terakhir tgl 28 mei
yth. Syoeful Amir

Assalamu'alaikum,silahkan berkirim surat ke LPSE Kab. Purbalingga, Jl. Onje No. 1B Setda Kabupaten Purbalingga. 
Demikian, terima kasih
untuk bisa login pakai mozilla firefox versi berapa
yth. CV. DEWI ALVARO

semua versi firefox bisa untuk login, yang penting punya password dan user ID. demikian, terima kasih
tidak bisa login penyedia jasa
CV. Dewi Alvaro

apakah CV. DEWI ALVARO sudah terdaftar di LPSE?, kalau sudah pastikan user id dan password yang anda masukan untuk login benar. Jika masih ada kendala silahkan datang ke LPSE Kab. Purbalingga, semoga kami bisa membantu. terima kasih
maaf mas, sejak tgl 7 maret login ke RUP tahun 2014 kecamatan rembang tidak bisa dibuka, jadi kami belum kirim data RUP sampai dengan sekarang. mohon solusinya. trims
yth. Sdr. Ari Wibowo
 silahkan di cek password dan user id sudah kami kirimkan. terima kasih
Mohon mf saya mau nanya yg dimaksud pt baru itu dinilai dari sbu baru apa akte pendirian
PT baru dilihat dari Akta Pendirian, demikian
sebelumnya saya mohon maaf tapi saya mau tanya cara pengisian data RUP yang sesuai dengan format itu bagaimana?karena belum ada pengarahan dan data harus d tumpuk senin 27-1-2014,terimakasih.
mohon maaf, silahkan datang ke Dinhubkominfo atau LPSE Kabupaten Purbalingga
kami tidak bisa ikut agregasi nasional karena ada kesalahan e mail ganda bagaimana solusinya. mhon jawabangya
Yth. CV.Artha Kencana

saran kami, ganti alamat email CV anda, kemudian coba agregasi lagi, semoga berhasil, demikian terima kasih.
Mohon Informasi alamat dan no Telp juga HP industri keramik Tera Berkarya, atas perhatian dan kerjasama saya haturkan Terima kasih.
yth. sdr. Yerrio
Alamat  Produsen keramik "Tera Berkarya" di Jl. Raya Gembong, Desa Gembong, Kecamatan Bojongsari Kabupaten Purbalingga, demikian informasi yang dapat kami berikan, terima kasih.
mantap,saya penduduk Kab.banyumas salut dengan kinerja Kab.purbalingga.semoga sukses selalu dalam pembangunan
Yth. Sdr. Pujiarto

Terima kasih untuk do'a dan apresiasinya, semoga kami terus lebih baik lagi demikian juga Kabupaten Banyumas.
sore pak, LPSE ada punya data Rincian anggaran APBD khusus terkait bidang ke-PU-an tidak ? tahun 2005 - 2009. terimakasih.
Yth. Devi

Mohon maaf, sepertinya kami tidak memiliki data yang saudari maksud. Sebagai informasi LPSE Kabupaten Purbalingga diresmikan pada Desember 2011 dan memulai mengadakan lelang tahun 2012. Demikian dari kami, terima kasih.
malam mas lpse..mau nanya dikit..?1. apakah prush luar purbalingga boleh mengikuti tender disini2. untuk undang pembuktian kualifikasi apakah undangan di upload di lpse atau sprti apa.
Yth. Kang Udin

Sebelumnya kami minta maaf baru bisa balas sekarang, untuk perusahaan luar purbalingga boleh ikut lelang di LPSE.Untuk Pembuktian kualifikasi silahkan menghubungi ULP Kabupaten Purbalingga di Bagian Pembangunan Setda Kabupaten Purbalingga. Demikian dari kami, terima kasih.
sore pak, maaf nanya..untuk yg punya wewenang memutuskan kontraktor kena sangsi blacklist itu dr pihak mana? dan apakah pasti tercantum di situs lpse kab. dan lkpp?? terimakasih infonya...
Yth. Sdr. Iwan Rahadian.

Yang mem - black list penyedia adalah LPSE/ LKPP atas dasar laporan tertulis dari panitia pengadaan barang/jasa (ULP) . Penyedia yang sudah di black list akan muncul di website LPSE dan LKPP. demikian, semoga bermanfaat. terima kasih.
Selamat sore,saya mau tanya untuk lelang proyek di Mrebet kenapa nilaipenawaran perusahaan saya tidak keluar. Mohon penjelasannya.saya dari cv.riilex.
Mohon maaf, maksud saudara nilai penwaran cv.rillex keluar dimana? yang tahu penawaran dr cv. rillex hanya panitia pada saat pembukaan dokumen penawaran dan cv. rillex sendiri, selain itu tidak ada yang tahu. Demikian penjelasan dari kami, terima kasih.
maaf pak saya sudah mndaftar ko belum dapat pasward ya
Pak Sugeng, password dan user ID yang buat penyedia jasa pada saat mendaftar secara online, setelah pendaftaran online, penyedia menyerahakan berkas - berkas pendaftaran ke LPSE untuk diverifikasi, setelah semuanya OK, password dan user ID yang bapak buat sudah bisa digunakan. Demikian, semoga bermanfaat, terima kasih.
Mohon maaf, kami mau tanya kalau paasswordnya lupa untuk login le LPSE, gimana ? mohon petunjuk, terima kasih
Silahkan login ke alamat email anda, klik link yang ada pada balasan email dari LPSE Kab. Purbalingga, masuk ke menu ubah password, silahkan isikan password baru anda, demikian semoga bermanfaat, terima kasih.
kami baru daftar lpse ,kami cek email kami tapi belum ada konfirmasimohon di konfirmasiterimaksih
Maaf, apakah cv. indo prima sudah menyerahakan berkas berkas kelengkapan pendaftaran ke LPSE Kabupaten Purbalingga? berkas - berkas tersebut untuk kelengkapan verifikasi. jika sudah menyerahkan, akan segera kami tindak lanjuti. demikian , terimakasih.
mohon penjelasan,bagaimana kalo user ID dan pasword lupa, apakah masih bisa dilacak
masih, silahkan datang ke LPSE
saat mendaftar dan verifikasi user dan id pasword email susah dibuka tapi ganti email bisa masuk padhal 1 perusahaan apakah sah persyaratan .thk
Mohon maaf saudara Vario, kami kurang bisa memahami maksud pertanyaan anda, mohon diperjelas, terima kasih.
utk syarat administrasi ikutan lelang secara E-tronik apa perusahaan harus masuk assosiasi?mohon petunjuk
Untuk dapat mengikuti lelang secara elektronik perusahaan / penyedia cukup mendaftar di LPSE, setelah perusahaan / penyedia terdaftar di LPSE maka sudah bisa mengikuti lelang secara elektronik. demikian, terima kasih
maf pak, mau konfirmasi, apakah laman untuk KIM sudah di aplod?? kalo boleh jawBn kami tunggu via no. 085726262787, trimakasih sebelumnya.
silahkan konfirmasi langsung ke nomor 0281 - 891427 (Dinhubkominfo Kab.Purbalingga) atau ke www.hubkominfo@gmail.com. Demikian, terima kasih.
user ID saya tdk dapat login atau dibuka karna ada kerusakan email atau ada pihak yg merubahnya, untuk mengganti User ID dengan yang baru apakah saya harus mendaftar seperti awal lagi?
silahkan hubungi LKPP di nomor 021 - 71673000. terim kasih
Siang pak mohon dibantu bagaimana panduan kami jika ingin ikut lelang? langsung kirim penawaran dulu atau bagaimana pak???
Untuk mengikuti lelang secara elektronik, perusahaan saudara harus terdaftar dulu di lpse dengan cara mendaftar secara online di lpse, kemudian menyerahkan berkas - berkas pendaftaran ke sekretariat lpse, setelah mendapat konfirmasi dari lpse, password dan user ID dapat digunakan untuk login di website lpse untuk selanjutnya mengikuti paket lelang yang diminati.demikian, terima kasih.